TIGER / SHIO MACAN (Chinese Astrology 2008)

SHIO MACAN (1986,1974,1962,1950,1938)

Oleh : Master Tan

Dibayangi oleh “Bintang Thian Kouw / Tian Kao ( Anjing Langit )”. Ini adalah bintang buruk yang bisa membuat anda terlibat dalam banyak keributan. Orang-orang sirik dan rendah budi yang berkelakuan seperti preman banyak masuk merongrong anda di tahun ini. Waspadai juga bahaya luka berdarah yang dibawa oleh pengaruh buruk bintang ini. Cekcok mulut atau kemelut yang kerap terjadi di internal anda, bisa membuat anda nestapa, korban perasaan dan berada di posisi yang tidak menyenangkan, terhimpit dalam ketidakberdayaan. Apapun yang akan anda kerjakan spertinya jadi gamang dan serba salah. Wibawa anda merosot tahun ini membuat anda gampang sekali dilecehkan dan disepelekan orang.

Berhati-hatilah saat anda bekerja menggunakan alat-alat berbahaya atau di saat anda sedang ada di jalan umum, ada bayangan musibah kecelakaan yang masuk kedalam peruntungan shio anda tahun ini.

Namun anda juga tidak harus berkecil hati karena ada juga bintang-bintang bagus yang menyinari anda tahun ini. Apa yang sudah lama anda cita-citakan bisa tercapai begitu pula dengan bintang bantuan alam yang ikut berperan memberikan pertolongan dikala anda berada dalam kesulitan. Pengaruhnya ini muncul berupa kemujuran kemujuran yang tak terduga.

Perbanyak sembahyang / berdoa, agar bintang-bintang bagus ini bertambah kuat bersinar guna mengimbangi faktor negatif yang lagi banyak menggeluti kehidupan anda ini.

Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope