HORSE / SHIO KUDA (Chinese Astrology 2008)

SHIO KUDA (1990,1978,1966,1954,1942)

Oleh : Master Tan


Sedang Ciong Berat dan terpengaruh Bintang “Soy Poa / Suei Po ( Usia Pecah )”.Bathin yang terlarut dalam kehampaan dan rasa sepi yang menjenuhkan serta ancaman bahaya, mengintai kehidupan anda di tahun Tikus Api 2559 / 2008 ini. Kesehatan dan keuangan pun sedang berada dalam situasi yang kurang baik. Juga ada faktor luka berdarah dan kehilangan harta ( keluar uang tak terduga ) dalam jumlah yang tidak kecil yang membayangi anda tahun ini.

Anda sedang terkena pengaruh hukum Ciong antara Kuda & Tikus. Jadi hendaknya anda harus mengambil langkah-langkah bijak dan selalu mengedepankan kerendahan hati dan jangan berprilaku arogan, ketus atau emosional. Terlebih lagi untuk Kuda kelahiran 1954 dan 1942. Banyaklah bersembahyang / beribadah agar pengaruh buruk yang mempengaruhi kehidupan anda di tahun ini bisa dikurangi.

Bagi yang pria dewasa yang belum menikah peluang perkawinan terbuka cukup besar, sebaliknya bagi yang sudah berumah tangga, instrospeksilah dan kendalikan diri anda jangan sampai terpancing mengumbar nafsu asmara (sex) di luaran. Ini memang tidak berlaku secara general untuk semua shio kuda tapi rangsangan untuk itu kuat sekali mempengaruh Sang Kuda tahun ini. Dan bila ini tak mampu anda kendalikan bisa berdampak fatal bagi kesehatan maupun kenyamanan kualitas hidup anda.

Ada beberapa berita sedih yang akan anda terima. Aktivitas kerja anda juga akan banyak mengalami kegagalan atau kerja yang sia-sia. Perasaan cemas, kegalauan hati dan tekanan stres pun akan banyak mendera hidup anda di tahun ini.

Untung saja bintang hoki dan karir anda walau agak tertekan tapi masih cukup kuat bertahan, tidak merosot tajam. Asalkan anda bisa optimal menjaga citra diri dan reputasi anda dari aib / tindakan tercela maka ini dapat membantu eksistensi anda di tengah kemelut dan kegundahan yang ada.

Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope