MONKEY / SHIO MONYET (Chinese Astrology 2008)

SHIO MONYET (1992,1980,1968,1956,1944)

Oleh: MAster Tan


Sedang digayuti ”Bintang Ngo Kwi / Wu Kuei ( Pengaruh Lima Setan )”. Karir dan kesempatan kerja serta peluang anda untuk meraih posisi dan penghargaan yang prestisius sebenarnya sedang terbuka di tahun ini, begitu juga dengan bintang hoki anda. Namun pertengkaran di lingkungan kerja, rumah tangga maupun lingkup pertemanan anda, berpotensi meninggi. Bila kurang arif mengatasinya, urusannya bisa naik sampai ke polisi dan berujung pada perceraian atau pecah kongsi yang sekaligus akan menjadi titik balik hidup anda dan berdampak sangat tidak baik bagi masa depan anda. Berita-berita buruk yang mengejutkan juga akan banyak masuk dalam kehidupan anda di tahun ini.

Ada semacam peristiwa lama tak menyenangkan yang sepertinya akan terulang kembali di tahun ini dalam bentuk yang berbeda tapi mempunyai kemiripan nuansa yang sama.

Waspadai orang-orang rendah budi yang berjiwa rendah dan bergaya preman yang muncul menggangu aktivitas anda di tahun ini. Usahakan anda tidak terpancing emosi dalam menghadapinya karena bila sampai anda terbakar emosi maka anda bisa mengalami benturan fisik yang merugikan anada. Begitu juga saat anda bekerja atau beraktivitas apapun, selalulah berhati-hati karena anda sedang berpotensi mengalami pendarahan seperti luka karena kecelakaan, tabrakan, kesayat pisau saat sedang memotong atau meraut sesuatu, berdarah karena jatuh, atau karena perkelahian .

Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope