DOG / SHIO ANJING (Chinese Astrology 2008)

SHIO ANJING (1994,1982,1970,1958,1946)

Oleh Master Tan




Sedang diselimuti hawa ”Bintang Ling Mun / Sang Men ( Aura Perkabungan )”. Aura perkabungan sedang kuat sekali menggayuti anda yang bershio Anjing di Tahun Tikus Api 2008 ini. Kegiatan mengunjungi rumah duka akan makin sering anda jalani. Hindarilah bepergian jauh dalam waktu yang lama, terlebih lagi bila di rumah anda ada orang tua atau siapapun yang kesehatannya sedang tidak baik namun situasi dan kesempatan yang ada membuat anda sulit membatasi aktivitas perjalanan ini.

Tahun ini anda akan banyak menggeluti aktivitas pekerjaan dalam kesendirian namun anda enjoy menjalaninya . Anda juga akan disibuki oleh kegiatan bisnis maupun aktivitas kemasyarakatan yang meninggi yang banyak menyita waktu anda dan membuat frekuensi kedekatan anda dengan keluarga semakin berkurang.

Perjalanan yang menyenangkan, termasuk pergerakan ke luar negeri juga berpeluang muncul semakin banyak dibanding beberapa tahun yang lalu. Banyak biaya tak terduga dan pemborosan yang tidak pada tempatnya mewarnai pula dunia anda di tahun ini. Prestasi serta produktivitas anda sedang bergelora, hendaknya harus tetap dikawal dengan kewaspadaan, kerendahan hati dan moralitas yang terjaga. Kepercayaan diri yang berlebihan dapat membuat anda terjerembab di sudut penyesalan dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda. Perbanyaklah amal kebajikan selagi kesempatan untuk itu sedang terbuka.

Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope