RAM / SHIO KAMBING (Chinese Astrology 2008)

SHIO KAMBING (1991,1979,1967,1955,1943)

Oleh : Master Tan


Terkena “Bintang Si Hu / Se Fu ( Kartu Mati )”. Ini adalah bintang yang tidak bagus untuk melakukan kegiatan ekspansi. Kegagalan dan kerja sia-sia akan banyak menandai keseharian anda di tahun tikus 2008 ini. Jangan terobsesi untuk mengejar sesuatu yang bersifat spekulatif. Baiknya anda cooling down saja dulu di tahun ini. Berkonsentrasi sajalah pada bisnis yang bersifat rutin. Jangan abaikan yang kecil hanya gara-gara kepincut sama sesuatu yang anda anggap akan menghasilkan keuntungan besar namun sesungguhnya tak jelas duduk pangkalnya. Makin anda push karena penasaran atau memaksakan diri untuk menggarap yang besar-besar tapi bersifat spekulatif maka makin mendatangkan banyak kerugian untuk anda.

Anda juga bisa mengalami kehilangan sesuatu yang nilainya memang tidak seberapa tapi dampaknya akan terasa mengesalkan dan menyesakkan dada.

Untungnya ada Bintang Penolong yang sesekali menolong anda memberikan jalan keluar dalam kemelut maupun kesulitan yang anda hadapi ini. Bintang inilah yang akan memberikan hikmah terhadap beberapa kegagalan yang menimpa anda. Diam-diam, anda juga diayomi oleh Bintang Kemujuran yang ikut membantu mendorong keberuntungan anda, khususnya terhadap aktivitas rutin bisnis anda. Feeling anda akan kuat dan tajam sekali di tahun ini. Ikutilah suara hati nurani anda itu, jangan ditentang atau dimentahkan oleh rasio pikiran anda yang tahun ini kemampuan analisanya cenderung lagi tidak bagus. Feeling / hati nurani anda tahun ini memiliki ketajaman indera yang bagus dan bisa diandalkan sebagai dasar pertimbangan di setiap keputusan yang harus ambil.

Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope