RAT / SHIO TIKUS ( Chinese Astrology 2008 )

SHIO TIKUS (1984,1972,1960,1948,1936)

Master Tan


Terkena pengaruh “Bintang Tai Soy / Tai Soey ( Usia Nahas )”. Secara umum, kesehatan anda di tahun 2008 ini tidaklah begitu menyenangkan. Gangguan penyakit yang disebabkan oleh kasus penularan, luka berdarah atau hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya pendarahan, bisa saja muncul dalam kehidupan anda di tahun ini. Hendaklah selalu berhati-hati, jangan hilaf dan jagalah terus faktor kewaspadaan karena anda sedang dibayang-bayangi risiko kecelakaan / musibah yang dapat membahyakan keselamatan jiwa anda, terutamanya untuk anda yang Shio Tikus kelahiran 1972. Perkuatlah ibadah anda mohonkan bimbingan dan perlindunganNya.

Untuk faktor hoki dan keberuntungan anda sedang naik daun. Ada pangaruh baik yang kuat sekali mengiringi perjalanan hidup anda di tahun ini. Jenjang karir anda terbuka cukup bagus. Tikus Api kali ini berpotensi memberikan kesempatan dan kemudahan-kemudahan bagi anda dalam menanggok keberuntungan harta benda. Jagalah citra reputasi anda. Jangan rusak diri anda dengan tindakan mentang-mentang maupun perbuatan tercela (aib) yang dapat merusak kepercayaan orang terhadap anda karena setiap aib yang anda lakukan - walaupun anda lakukannya secara sembunyi-sembunyi - cenderung akan terbongkar naik ke permukaan dan anda akan dipermalukan karenanya. Dampak lebih lanjutnya, yang lebih fatal lagi adalah membuat siklus keberuntungan anda menjadi jungkal balik tidak karuan dan anda pun bisa kena PHK / Putus Kontrak secara tidak terhormat.

Berita-berita buruk yang mengagetkan juga akan mewarnai kehidupan anda di tahun ini. Untuk keselamatan anda dan memupus pengaruh buruk lainnya serta untuk lebih menguatkan bintang keberuntungan anda


Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope