PIG / SHIO BABI (Chinese Astrology 2008)


SHIO BABI (1995,1983,1971,1959,1947)

Oleh: Master Tan

Dipengaruhi oleh ”Bintang

Ta Yang ( Hawa Matahari)”. Banyak kegairahan untuk berkarya dan berkreasi. Kelancaran usaha, peluang untuk peningkatan karir dan kesempatan mengembangkan kewiraswastaan, terbuka cukup baik. Bintang-bintang bagus banyak menyinari, melimpahkan berkah, kehormatan, bantuan dan banyak kemudahan di setiap gerak langkah anda tahun ini. Keharmonisan hubungan keluarga maupun terhadap kolega bisnis / relasi kerja juga berkembang bagus di tahun ini. Semua dapat mulus terjadi asal anda tetap bersemangat menggelutinya, tidak boleh jadi malas atau ayal-ayalan, apalagi takabur, sok pamer dan sewenang-wenang karena hal ini dapat membuat emas anda berubah menjadi loyang dan jerih payah kerja anda pun menjadi hampa.

Bagi pria Shio Babi yang belum menikah, termasuk anda yang selama ini berat bintang jodohnya, tahun ini terbuka kesempatan emas untuk naik ke pelaminan. Bagi yang wanita harus lebih berhati-hati terhadap masuknya sosok pria oportunis yang dapat mengganggu kenyamanan kehidupan anda.

Secara umum, bagi pria maupun wanita Shio Babi yang sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak, bisa dikaruniai seorang putra. Adapun untuk Babi 1959 dan 1947 bisa mendapat hadiah spesial berupa kelahiran seoarang cucu yang menyenangkan. Yang sakit bisa berjodoh mendapatkan tabib / dokter / penolong yang mampu memberikan obat yang tepat.

Hal buruk yang harus anda waspadai di tahun ini adalah faktor pengkhianatan atau fitnahan keji yang dilakukan oleh manusia rendah budi (siao ren / siauw jin) atau orang yang tak tahu berterima kasih, melupakan jasa kebaikan yang pernah anda berikan kepadanya hanya karena perasaan dengki dan ketidakpuasannya terhadap kinerja / kebijakan anda. Kemudian anda juga dibayangi oleh hawa penyesalan yang fatal yang dikarenakan adanya kesalahan strategi atau sesuatu yang berjalan di luar dugaan atau yang semula tidak anda perhitungkan sama sekali.

Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope