OX / SHIO KERBAU ( Chinese Astrology 2008 )

SHIO KERBAU (1985,1973,1961,1949,1937)

Oleh : Master Tan


Terkena pengaruh ”Bintang Piang Hu / Ping Fu ( Biang Penyakit )”. Kesehatan dan nuansa yang membuat anda larut dalam kesendirian dan kekecewaan akan banyak bermunculan mengganggu kenyamanan hidup anda di Tahun Tikus Api ini. Anda juga terkena pengaruh bintang merugikan yang bisa membuat anda kehilangan sesuatu yang anda sayangi atau sesuatu yang begitu berarti buat anda.

Kendalikan diri anda agar tidak usil dan gatal tangan untuk mencampuri urusan orang lain. Tak usahlah bertindak sebagai pahlawan kesiangan yang berusaha menolong atau membantu menyelesaikan urusan orang lain. Ini hanya akan membuat anda dirundung penyesalan dan rasa bersalah yang membebani jiwa anda.

Gangguan kesehatan yang berhubungan dengan gula darah, tekanan dan peredaran darah dan atau saluran kemih harus anda waspadai. Juga cara makan anda. Jangan paksa diri anda untuk bekerja secara berlebihan, manfaatkanlah waktu istirahat anda sebaik mungkin, terutama untuk Kerbau 1973.

Bintang hoki secara umum agak tersendat tapi dalam hitungan bulan per bulannya ada peluang bagus yang muncul di bulan- bulan tertentu. Masa- masa berat anda ada di bulan Maret s/d Mei, lalu Juli, September dan Desember. Berhati hatilah diperiode tersebut. Bagi anda yang profesional atau pebisnis jasa atau yang bekerja berdasarkan job order product akan banyak vacum di tahun ini. Sesuatu yang awalnya begitu menjanjikan dan membuat anda terobsesi karenanya, bisa saja berujung pada jalan buntu atau kegagalan yang menyakitkan.

Asmara dan reputasi andapun sepertinya lagi berjalan di tempat, pil pahit dan rongrongan memang lagi berjalan pararel di sisi anda tapi jangan membuat anda menjadi patah semangat dan kehilangan daya juang. Justru sebaliknya anda harus bangkit jangan menyerah apalagi mudah putus asa.

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya terjatuh juga. Tapi tak ada tupai yang cedera karena jatuh dia selalu saja bisa bangkit dan berloncatan kembali. Begitu juga dengan anda, harus bisa seperti itu. Kalau tidak maka anda akan semakin terpuruk. Yang penting jaga kepercayaan dan reputasi anda, jangan nodai dengan aib dan gaya hidup yang dapat merusak kepercayaan orang terhadap anda. Jaga moral dan sikap anda, jangan jadi loyo dan terlalu mengandal pada orang lain, tetaplah tegar dan pacu terus semangat maka anda akan tetap bisa survive di situasi yang berat ini.


Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope