SNAKE / SHIO ULAR ( Chinese Astrology 2008)

SHIO ULAR (1989,1977,1965,1953,1941)

Oleh : Master Tan


Terkena ”Bintang Liong Tek / Lung Te ( Kebajikan Bumi )”. Keberkahan Alam, Keberuntungan dan Kegairahan / Semangat Hidup anda bermunculan kuat di tahun ini. Bangkitlah, peluang emas sedang ada didepan mata, jangan biarkan terlewat hanya karena anda malas atau tidak bersemangat untuk mengapainya. Optimalkan kemampuan dan produktivitas anda, agar kesempatan yang terbuka ini bisa menghasilkan kontribusi besar untuk anda.

Namun hendaknya, semua ini jangan sampai membuat anda lupa diri dan membiarkan diri anda terlena dalam kemalasan dan sikap mentang-mentang serta suka menyepelehkan urusan. Jangan egois atau merasa paling benar sendiri. Hindari sikap mengumbar kejumawaan, meremehkan orang lain serta tindakan yang ceroboh karena merasa diri sendiri sudah yang paling benar. Semua ini dapat berakibat fatal dan membelokkan bintang keberuntungan anda menjadi kegagalan-kegagalan yang menyakitkan hati.

Andapun tidak boleh lengah dan hilaf dalam menjalankan aktivitas kerja maupun keseharian anda. Kesadaran dan kewaspadaan harus terus anda kedepankan. Berhati-hatilah terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan bahaya bagi keselamatan jiwa / kesehatan anda maupun musibah yang bisa merusak harta, tanaman dan aset anda. Karena disamping bintang mujur yang lagi kuat menyertai, anda juga terkena Faktor Halangan dan Musibah Alam yang dapat membahayakan jiwa / kesehatan dan merusak harta benda anda. Perbanyak dan semakin dekatkanlah diri anda pada Sang Khalik seru sekalian alam. Mohonkan perlindungan dan bimbinganNya, niscahya kemujuran (lucky star) akan selalu menyertai anda.



Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope