RABBIT / KELINCI (Chinese Astrology 2008)

SHIO KELINCI (1987,1975,1963,1951,1939)


Master Tan


Bintang Kemakmuran dan Bintang Kebajikan Langit dan Bintang Pembawa Berkah lainnya sedang kuat menyinari hidup anda di tahun ini. Pertanda keberkahan, keberuntungan dan kesehatan sedang bagus menyertai kehidupan anda. Jaringan relationship anda terjalin bagus dan menggairahkan. Banyak peluang dan kesempatan emas yang bisa anda dapatkan dari lingkungan relasi anda. Kemudahan– kemudahan yang akan anda rasakan dalam mengembangkan karir maupun usaha yang anda jalani, ikut mewarnai kebahagiaan anda tahun ini.

Paculah diri anda, tampilah lebih gesit lagi agar anda bisa optimal memanfatkan kesempatan baik yang sedang terbuka ini. Bintang memang sedang bagus tapi tetaplah berhati-hati, semua harus dengan perhitungan yang matang jangan karena merasa sedang bagus lalu jadi gegabah dan sembrono mengambil tindakan. Kerugian besar yang terjadi karena sengaja meremehkan urusan / menyepelehkan masalah atau mengambil langkah spekulasi yang konyol... tentu saja tetap dimungkinkan terjadi.

Bintang bagus bukanlah jaminan bahwa anda tak kan merugi, khususnya kalau anda sendiri lalai dan keliru mengaplikasikannya.

Sesuatu yang sudah lama anda nanti-nantikan atau yang anda idam-idamkan, di Tahun Tikus Api 2008 ini, sepertinya akan terealisasi menjadi kenyataan yang menyenangkan.

Tapi anda juga harus siap mental karena ada situasi tak nyaman yang disebabkan karena terbongkarnya aib / rahasia pribadi yang anda tutup-tutupi selama ini, terutama yang berhubungan dengan permasalahan affair anda. Efek dari ini dapat mendorong anda ke situasi perceraian dan atau kebangkrutan.



Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope