DRAGON / SHIO NAGA (Chinese Astrology 2008)

SHIO NAGA (1988,1976,1964,1952,1940)

Oleh: Master Tan


Sedang dipengaruhi “Bintang Pek Houw / Pai Hu ( Macan Putih )”.Potensi keributan dan rongrongan yang muncul dari ulah orang-orang rendah budi tak bermoral yang ada di sekitar anda akan banyak mewarnai hidup anda di tahun Tikus ini. Kesehatan andapun agak terganggu, waspadailah masalah penyakit yang disebabkan karena penularan virus / bakteri atau pandemi lainnya.

Di antara sanjungan dan pujian yang ada, berhati-hatilah terhadap mereka yang pura-pura mendukung tapi menggunting dalam lipatan, atau mereka yang diam diam menusuk anda dari belakang. Perkuat mental, untuk menghadapi fitnahan keji yang setiap saat bisa menghantam anda.

Jangan lalai, tahun ini anda bisa kehilangan harta benda dalam jumlah yang tidak kecil. Berita sedih juga bisa masuk dalam kehidupan anda. Hal lain yang menonjol kuat dalam keseharian anda tahun ini adalah daya intuisi, kepekaan firasat atau ketajaman analisa anda. Kembangkanlah ini secara positif, maka ini akan dapat membawa anda pada keselamatan, terbebas dari penipuan dan hasutan yang menyesatkan. Semakin anda bangun kedekatan anda dengan Sang Pencipta yang Khalik, semakin akan mempertajam daya spiritual anda yang sedang tumbuh ini.

Kombinasi bintang-bintang yang mempengaruhi kehidupan anda tahun ini cukup buruk. Makanya sekali lagi, kembangkanlah sebaik mungkin daya intuisi yang sedang tumbuh berkembang cukup baik dalam diri anda ini. Jangan dirusak dengan perilaku tercela dan kesombongan yang tidak pada tempatnya, agar anda bisa selalu berkah dan terhindar dari orang-orang yang tak bermoral yang selalu saja tampil mengerogoti anda.



Tags: Ramalan , Chinese Astrology, Chinese Horoscope